Senin, 31 Maret 2014

Cara melakukan seo onpage yang benar

Cara melakukan seo onpage yang benar

Cara melakukan seo onpage yang benar

 Melakukan seo onpage pada blog adalah hal yang wajib dilakukan, karena inilah yang memudahkan blog atau artikel menjadi no 1 atau setidaknya masuk page one google. Tapi seo onpage tidak akan berarti jika tidak di dukung oleh seo offpage.

Karena dasar dari seo adalah seo onpage dan seo offpage, selain keyword research. Kegunaan utama dari seo onpage sendiri adalah membantu google mengindex blog dengan tepat. Oleh karena itu tanpa adanya seo onpage maka blog akan sulit bersaing di search engine.

Untuk itu, disini saya akan membahas tentang cara melakukan seo onpage dengan benar. Simak baik - baik, karena proses yang saya jabarkan dibawah ini cukup dilakukan sekali saja.

Optimasi onpage yang benar

  1. Hal yang pertama dan wajib anda lakukan adalah memakai template yang seo friendly. Template yang seo friendly adalah template yang ramah lingkungan, sehingga sangat di sukai oleh search engine. 
  2. Jika template anda sudah seo friendly, anda tinggal meyetel dinamic heading pada blog dan jangan lupa pasang breadcums dan juga artikel terkait.
  3. Cek apakah struktur template blog anda sudah benar, Sturtur blog yang baik adalah postingan berada di sebelah kiri dan sidebar berada di sebelah kanan.
  4. Pasanglah title tag dan  meta description berbeda di setia halaman, karena ini akan memperkuat proses opimasi keyword anda.
  5. Pasanglah widget blog archive,  label atau popular post pada blog anda. Ini berguna untuk menebarkan poin ke halaman - halaman pada saat proses seo offpage yang anda lakukan.
  6. Pasanglah gambar pada setiap artikel yang anda buat dan gunakan alt tag. Ini berguna untuk proses optimasi pada gambar.
  7. Pasang link menuju home page atau beranda  di akhir template.
  8. Daftarkan blog di google webmaster tool dan google analityc. Lalu pasang kode verifikasi pada blog anda.
  9. Daftarkan blog anda ke feedbuner Lalu alihkan feed anda ke url feedbuner yang anda buat.
Dengan melakukan seo onpage dengan benar dan ditambah seo offpage , bukan tidak mungkin blog anda akan mampu bersaing dan mengalahkan kompetitor- kompetitor di search engine.Dan demikianlah bahasan kita kali ini dan jangan lupa kunjungi terus panduan seo.

source : iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

read more : AREAQQ.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE DAN BANDAR POKER TERPERCAYA

Related Posts

Cara melakukan seo onpage yang benar
4/ 5
Oleh